Pages

Apr 14, 2010

David Lynch's Mulholland Drive (2001)



This is my first trial on Lynch's Movies.. And i think i picked the wrong one.. LOL..

Cerita diawali dengan sebuah percobaan pembunuhan seorang wanita yang dilakukan di sebuah mobil di mullholand drive. Pada saat akan dibunuh, mobil yang mereka tumpangi ditabrak oleh mobil lain dari arah berlawanan hingga terjadi kecelakaan hebat. Sang wanita tersebut -yang kemudian diketahui bernama Rita (Laura Harring)- selamat kemudian melarikan diri dari lokasi kecelakaan tersebut karena ketakutan. Dia mengalami amnesia dan bersembunyi di apartemen seorang wanita tua yang sedang ditinggalli oleh keponakannya Betty (Naomi Watts). Betty kemudian membantu Rita menemukan identitas dan masa lalunya..
*selanjutnya tonton sendiri yah.. :p*

Selesai nntn ni film, dengan suksesnya ak bengong karena ga ngerti sama sekali plotnya... Hahahaha.. Lynch memang terkenal dengan film hard plotnya yang bikin pusing.. Even a friend of me said "some people spend their entire lives trying to understand David Lynch movies". Mungkin harusnya ak nntn Velvet Blue atau Wild at Heart dulu buat percobaan nntn karya Lynch ini.. Dua film itu katanya less twisted daripada Mulholland Drive (those two are on the next list now)..

Karena penasaran,, ak search2 forum yang ngebahas ini film.. And i got the answer!! Yaampunn ternyata clue dari keseluruhan film ini ada di awal dan ak ga memperhatikan.. Damn!! Ditipu mentah2 sama Lynch.. -.-" Cuma memang ni film masih menyisakan beberapa pertanyaan buat ak.. Maybe i'll rewatch this movie till i understand.. LOL.. Very great job Lynch.. Two thumbs for you..

Oiya,, for a hint,, boys gonna luv this movie coz there's hot scene between Betty n Rita.. LOL
Anyone watched this movie too? Wanna share with me?

Rate: 8/10

0 comment:

 

Blog Template by YummyLolly.com