Pages

Apr 18, 2011

Finished Beauty Product


Akhirnya,, ak berhasil (hampir) menghabiskan beberapa beauty product yang kupakai.. MySpaceAk review deh produk2 yang sukses (hampir) kuhabiskan ini.. Dari kiri atas searah jarum jam ya..

NYX Mozaic Powder Blush - Latte
Blush ini biasa kupakai buat cotouring. Karena ini satu2nya contouring powder yang kupunya, makanya blush ini lumayan cepet abisnya.. Bagian warna coklatnya kupakai buat shading, sementara bagian warna broken white-nya kupakai buat highlighting.. Aku ga repurchase blush ini soalnya staying powdernya payah bgt dan warna coklatnya rada kurang gelap buat aku.. Sebagai gantinya ak lagi ikut preorder Sleek Face Contouring Kit yg Medium.. Moga2 cocok deh nanti..

Revlon Powder Blush - Berry rich
Blush ini blush pertamaku loh.. Ak beli sekitar tahun 2007.. Yah, umurnya udah 4 taun dan blush ini masih kusimpan padahal harusnya ini udah expired, uda lewat batas masa pakainya.. Blush ini sudah lama dicuekin di pojokan drawer. Jadi mengingat umurnya udah uzur, sepertinya blush ini mau kubuang aja.. Dan aku ga akan repurchase produk ini karna masih banyak blush yang menunggu buat dihabiskan.. :p
Adakah dari kalian yang masi nyimpen dan menggunakan make-up2 yang uda lewat batas pemakaiannya? Is that safe? Soalnya sebenernya blush ini kalo kupake jg ga bikin gatel2 ato jerawat.. Cm teksturnya aja sekarang jadi keras..

The Skin Food Black Sugar Wash Mask
Sebenernya ini bukan masker, melainkan scrub. Karena teksturnya berupa butiran-butiran kasar yang lengket satu sama lain.. Karena judulnya black sugar, sepertinya butiran2 itu sebenernya gula pasir.. Selain itu baunya manis seperti gula dan kalo digosok-gosokkan lama-lama butiran2 itu bakal meleleh.
Sebenernya aku suka bgt sama scrub ini, cm ak ga akan repurchase dulu karena ak pengen nyoba beberapa peeling gel/cream merk lokal yang gampang dicari dan lebih murah..

Revlon Colorstay Automatic Pencil Eyeliner - Black
Produk ini sudah ak review disini, jadi ak ga akan review lagi.. Dan aku udah repurchase eyeliner ini karna aku suka..

Covergirl Lash Blast Volume Blasting Waterproof Mascara - Very Black
My Holly Grail mascara.. Aku ga suka bgt pake mascara yang clumpy, dan mascara ini ga clumpy sama sekali.. Selain itu, di aku mascara ini juga ga smudge.. Cuma sayangnya diujung aplikatornya, sisirnya pendek bgt, bahkan hampir gundul.. Jadi rada susah buat menjangkau bulu mata di inner dan outer corner.. Buat mengakalinya, aku pake Maybelline Hypercurl Cat Eye Mascara buat 2nd coat sekalian untuk menjangkau bulu mata yang di ujung tadi..
Aku bukan orang yang suka coba2 mascara, jadi aku udah sedia back up CG lashblast ini.. Mascara ini sebenernya masih bisa dipake, tapi sudah rada kering dan umurnya kira-kira udah setahun. Jadi karna back-up sudah di tangan, mascara ini bakal kugantikan dengan yang baru..

Sekian review-nya..
Buat kalian pecinta make-up, tell me, beauty product apa yang berhasil kalian habiskan? MySpace

4 comment:

Lovely CosMe said...

Wkwkwk..I LIKE this post!! Jawabannya:Ngga ada!! Lipstik lbh sering dihabisin mama krn bibirku tipis,jadi lamaaaa bener habisnya,jd kalo uda bosen,pasti habis di mama dlm jangka waktu 2 bulan! Bedak juga sama,tp ini krn aku yg make bedaknya tipis,jd ga abis2,ampe bosen benerr..
(btw,sabun mandi,sama sampo masuk ngga sih?kalo masuk brarti ya cuma 2 itu.Tp mnrtku siy itu masuknya toiletries -__-)..

Wulan Rachman said...

say, mascara cover girlnya udah pernah diripiu blom>> jadi penasaran ih

Ephong said...

@lovelycosme: hahahaha,, kalo make up emang susyaah ngabisinnya.. kecuali kita cm punya 1 produk per jenis.. hahahaha..

@wulan: wulan sama a pint of blushingberry tuh sama bukan ya? kok fotonya mirip.. :p
kalo review belom, tp itu diatas ada dikit review,, hg ak bgt nih.. no clump no smudge.. :)

ponnyh24 said...

aku ada bbrp yg mpe hit pan,dengan ngos-ngosan abisinnya, tapi judulnya tetep abis kannn...
which is, b/o revlon yg soft spoken pink, b/o pixy yg salmon2 gitu judulnya, l/p touch n glow revlon(always repurchase, like it somehow), ummmmm....udah, itu sajo kayaknya. lipstik biasanya mpe peres, tapi tau2 uda jamuran,wkakakakkk...

 

Blog Template by YummyLolly.com