Pages

Apr 12, 2012

My Broken UDPP :'(



Ladies,, lihat apa yang terjadi pada UDPP-ku.. (Urban Decay Primer Potion, review later yah.. :p)
Pecah.. Hiks.. *mewek* Memang sih pecahnya ga sampe berkeping2 gitu, tapi kan tetep aja intinya packagingnya rusak dan isinya harus diungsikan biar ga kering.. Ini tadinya udah pernah jatoh trus retak, nah begitu jatoh lagi yg kedua kali, jadi pecah beneran deh.. T.T

Gini nih kondisi pecahnya..


Setelah kejadian ini, tadinya sempet beberapa hari aku biarin aja kaya gini.. Tapi gara2 kepikir UDPP-nya bakalan kering, akhirnya sisa isinya aku ungsiin di jar deh.. Butuh perjuangan nih, mindahin isi UDPP-nya, soalnya bentuk botolnya ada bagian menyempitnya yang bikin isi di bagian bawahnya ga bisa diambil.. 

Trus tiba2 keinget deh, dulu pernah baca dr beauty blog mana gt.. UDPP yang packagingnya botol vintage gini, yang kayanya udah habis, biasanya masih nyisain isi yang lumayan juga di bagian bawah botol yang susah keambil sama wand-nya gara2 ada bagian menyempitnya itu, dan sama blogger2 luar sana biasanya dibelah botolnya.. Dan akhirnya, saya pun memutilasi botol udpp-nya.. Penuh perjuangan banget ni, soalnya cm bermodalkan cutter.. :p

Akhirnya setelah kebuka, emang produk yang di bagian bawah masih lumayan banyak.. Dan dipindahin ke jar deh pake wand-nya itu.. Dan inilah sisa2 botol udpp yang udah termutilasi.. :D


Setelah dipindahin ke jar, ternyata masih ada se-jar 5ml full.. Kira2 masih separo nih, soalnya ukuran full size UDPP-nya 10ml.. Dan ini aweeet bgtt.. Udah lama sejak punya UDPP ini, dan ternyata masih separo aja.. Eh, tapi emang jarang dipake sih, dlu yang dipake harian si ELF Mineral Eyeshadow Primer.. Semenjak ELFnya habis, baru UDPPnya dipake harian.. Tp beneran awet kok, orang makenya cm dikit2 bgt, dua kelopak mata doang.. :D


Will review later ya UDPPnya, kebeneran aku punya semua serinya, yang original, eden, sin, n greed.. Nanti dicompare-in yaa.. :)
Post kali ini segini dlu, mau numpang curhat doang ceritanya.. :D

1 comment:

Dina Pitaloka said...

Wah, sayang banget itu udpp nya jebol. Pernah baca tips kaya gini kalo ga salah di bunbunmakeuptips. Sekarang udpp nya udah ada yg tube, ga repot lagi kali ya. Jadi ngebayangin kalo elf primer mau di depot gimana ya kecil gitu, tapi si wand nya keliatannya fragile bgt takut pas buru2 malah somplak.

 

Blog Template by YummyLolly.com