Pages

May 8, 2012

Review: Too Faced Leopard Love Complexion Perfection Kit





Halo make up lovers, pada pernah ga beli make up, cuma karena tergiur sama penampakan ato packagingnya yang lucu? Aku pernah. 
Dan ini hasilnya.. Too Faced Leopard Love Complexion Perfection Kit. Aku beli ini bener2 cuma karna tertarik sama emboss blushnya yang bermotif leopard skin yang unyu itu.. Dan karena aku emang dasarnya banci blush on.. xp

Btw, ini produk Too Faced pertamaku.. Aku beli ini dalam set dan lupa nama setnya apa, pokoknya isinya TF Leopard Love Kit ini, TF Flatbuki Brush, TF Mini Primed & Poreless, sama TF Lipstick #Cougar.  Harganya seingatku $27 di Sephora.. Mahal yak.. --"




Packaging

Lihat penampakannya! Semua pasti setuju kalo blush2 ini very cute! Ya kan? Sampe2 dulu ga tega mau colek saking cute-nya..
Packagingnya berupa kotak kardus yang dilapisi semacam stiker seluruhnya. Di bagian dalam ada cermin dan magnet sehingga kotaknya bisa mengunci dan ga gampang kebuka sendiri. Di bagian belakang palette terdapat semacam penjelasan "how to used this palette".



Produk

Di palette ini ada 3 blush, yaitu Peach Leopard yang bisa berfungsi sebagai bronzer, Candy Leopard yang berfungsi sebagai blush, dan Pink Leopard yang berfungsi sebagai highlighter. Cuman IMO sih  smuanya lebih cocok dipake buat blush. Soalnya Peach Leopard kurang gelap kalo dipake buat bronzer,  sementara Pink Leopard terlalu coklat buat highlighter.. --"






Kualitas

Kelihatan dari swatch kan, Peach Leopard ga keluar di skin-tone ku.. Udah diusrek2 berkali-kali dan yang keluar cm shimmernya aja.. Mungkin ini akan lebih cocok buat fair skin ya.. Oh iya, blush2 ini semuanya heavy shimmer, which I don't like.. :(
Sebenernya aku suka sama Candy Leopard & Pink Leopard-nya as a blush, cantik sekali warnanya.. Sayangnya shimmernya terlalu lebay & ga nahan.. And guess what, palette ini udah aku lego.. Hehehehe... :D



Conclusion

PROS
- Cute!
- Praktis

CONS
- Not pigmented enough for my skintone
- Too much shimmer --"
- Expensive!

Recomended? Yes, if you like heavy shimmer on your cheek.


Thanks for reading, Ladies.. 

MySpace

6 comment:

Monica Agustami said...

Ephong swatch di kaki? *.*

Ephong said...

itu tangaaan mooon.. T.T
buset, segede itukah tangan saya? T.T

Elaine Candra said...

cute :3 sayang yah shimmernya terlalu heboh :/

Anonymous said...

aku jg mikirnya itu kaki lohhh..maap.hehe..

Ephong said...

@Chaoi: iyaa. mungkin buat yang suka shimmer di mukanya, ini no problemo.. :p

@anonim: T.T

nadira said...

Aku mau dong dijual gaaak. Suka bgt leopard!!

 

Blog Template by YummyLolly.com