Pages

May 2, 2010

April's Movies List

Duhhh,, lama juga ga ngeblog.. Uda mulai malesnya deh.. :p
Dari kemaren sebenernya bingung pengen ngepost apa.. Dan akhirnya ak putuskan ngepost hal ga penting aja.. @.@ *emang post2 sebelumnya ada yang penting gt? LOL*

Oke.. Ak hobi bgt nntn film,, and punya kebiasaan nyatet film apa aja yang kutonton bulan ini..
So,, here is my April's movie list..

1. Clash of the Titans (2010) Rate: 7.5/10
2. Blue (India, 2009) Rate: 6.0/10
3. Mystic River (2003) Rate: 7.2/10
4. Priceless / Hors De Prix (France, 2006) Rate: 7.7/10
5. JohnQ (2002) Rate: 7.6/10
6. Tiran (Indonesia, 2010) Rate: 4.0/10
7. Mulholland Drive (2001) Rate: 8.0/10
8. Basahhh... (Indonesia, 2008) Rate: 2.5/10
9. Hachiko: A Dog's Story (2010) Rate: 6.8/10
10. Leonera / Lion's Den (Argentina, 2008) Rate: 7.9/10
11. Hachiko Monogatari (Japan, 1987) Rate: 6.9/10
12. Chocolat (2000) Rate: 7.6/10
13. Shutter Island (2010) Rate: 7.9/10
14. CIN(T)A (Indonesia, 2009) Rate:8.2/10
15. New Moon (2009) Rate: 7.3/10
16.The Curious Case of Benjamin Button (2009) Rate: 7.9/10
17. IP Man (2008) Rate: 7.9/10
18. He's Just Not That Into You (2009) Rate: 7.5/10
19. Iron Man 2 (2010) Rate: 7.8/10

Biasanya dalam sebulan ak bisa nntn 20-35an film.. Tapi bulan ini ga terlalu banyak ternyata..



1 comment:

Astri Sulaika said...

Aku juga seneng nonton phong.Tapi yang gak terlalu sadis dan kadang suka film menye-menye (˘̩̩̩˘̩̩̩з˘̩̩̩˘̩̩̩) gitu.
Elu udah nonton the Switch? Bagus deh,(˘̩̩̩˘̩̩̩з˘̩̩̩˘̩̩̩) aku nontonnya
Sherlock holmes 1&2 juga bagus

 

Blog Template by YummyLolly.com